Minggu, 16 Januari 2011

My holiday :)

Assalamualaikum.wr.wb :)

       hay temen-temen!

       Sebenernya bingung sih -,- kan yang mau diceritain tenteng liburan... tapi, kalo aku sih stay at home, di rumah aja gitu :D kalian pada kemana???
okay.. liburan kan?
       Liburan.. saat malem pergantian tahun.. aku seneng banget.... menyaksikan semaraknya kembang api, aku juga nyalain loh :D malem itu acaranya bakar-bakaran. ehmm, tapi kurang afdol sih soalnya waktu bagi rapor, nilaiku turun :'( .
       Liburan kali ini sama sekali kagak ada yang special >,<
masa' kerjaanku itu yah... pagi-pagi bantui ibuku -,- ehmmm, NYAPU+NGEPEL SETIAP HARI :D
hhahaa,aku kan mau jadi anakberbakti (?)
       Oh ya, cerita lucu ni yah>>>
Jadi, waktu ngepel... aku tuh salah pake, yang buat ngapal itu kan superpel. tapi, karena aku pinter (kebalikannyo) aku malah pake sunlight... :( tau sendiri kan sunlight itu buat apa? buat cuci piring :D haha
Jadi, yah pasrah aja dengan keadaan busa semua tuh lantai :D
udah ah buka aib nya... ntar cowok-cowok pada ilfeel (jiahahha) :D
       Okay, cerita nya liburan ini aku berenang :D haha (apo cubo? waya-waya berenang).Nah, ceritanya aku kagak bisa berenang :'( (sedih banget yah? 2011 gak bisa berenang) :D tapi gak papa deh... have fun aja :)
ehmm -,- liburan ku cuma main hp, internet, PS2,tertawa (?) hahahha... oh ya, satu lagi buat pulau (tidur) :D

udah yah... :)
mau ngepel (?) hahaha
nggaklah.. mau tiduuuuuuurrrrrrrrrr :P


Wassalamualaikumj.wr.wb :)

1 komentar: